2 Cara Mendapatkan Tubuh Kekar Untuk Musim Panas

Waktu musim panas adalah di cakrawala, dan juga waktunya telah tiba untuk menendang kembali & bersantai di bawah matahari. Sekarang saatnya untuk pantai hari, barbecue & kolam renang pihak, dan untuk atlet angkat berat yang serius setiap kegiatan yang berarti satu hal: saatnya untuk kemeja untuk datang pergi dan juga untuk menampilkan bentuk rock-solid bahwa mereka telah bekerja di sepanjang tahun. Tak seorang pun ingin berjalan sekitar dengan tubuh lembut, halus dan lembek, dan untuk bulan depan atau dua, semua orang-orang serius pengangkat akan mungkin mengalihkan ke “get ripped” mode.

Bagaimana mereka umumnya pergi tentang hal ini?

Mereka meringankan beban dan melaksanakan perwakilan lebih besar.

Ini selalu menjadi teknik luas diterima “memotong” dan dalam acara Anda meminta kebanyakan pelatih di gym mereka akan memberitahu Anda bahwa “beban berat massal atas otot massa & ringan beban define otot”.

Apakah Anda ingin tahu realitas di balik “ringan & tinggi reps” metode mendapatkan bentuk robek dan didefinisikan?

Benar-benar, benar-benar & benar-benar mati salah.

Tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Sebenarnya, tidak ada dasar yang logis untuk pelatihan apapun dengan cara ini, dan siapa pun bermimpi atas metode ini benar-benar konyol berpikir telah menyebabkan mayoritas besar pengangkat untuk membuang-buang waktu & menghambat kemajuan mereka dalam pusat kebugaran.

Biar jelas ini sekali dan untuk semua: Anda tidak dapat melihat penurunan. Dengan kata lain, ini fisik tidak mungkin untuk target lemak dari wilayah tertentu pada tubuh Anda. Melakukan bangku menekan dengan cahaya perlawanan dan pengulangan yang tinggi akan tidak ajaib membakar kelebihan lemak pergi dada atau memicu tampak sulit dan lebih jelas.

Setiap kali Anda membungkus tangan Anda di sekitar barbel, halter atau kabel, tujuan Anda akan mempromosikan pertumbuhan otot sebanyak yang Anda mungkin bisa. Ada tidak unik, rahasia weightlifting workouts yang akan “mendefinisikan” otot atau memicu mereka untuk menjadi lebih “merobek”.

Pelatihan dengan bobot membangun otot, akhir cerita.

Jadi bagaimana tepatnya Anda “mendefinisikan” otot?

Satu-satunya cara untuk “mendefinisikan” otot massa adalah bintang gelar lemak tubuh Anda mampu membuat otot-otot lebih terlihat. Pengurangan lemak tubuh dapat dicapai dalam dua metode:

1) Mengubah rencana diet Anda.

Anda harus menurunkan asupan kalori secara keseluruhan untuk dekat dengan 15 x berat badan dan fokus pada mengkonsumsi makanan yang lebih kompak lebih sering sepanjang hari. Ini akan membuat proses metabolisme Anda secara alami mengangkat setiap saat dan dapat menjaga tubuh Anda dalam pembakaran negara lemak konstan. Membatasi asupan lemak jenuh dan gula sederhana, & fokus sebaliknya pada memakan lean sumber protein & sangat rendah glycemic karbohidrat. Hal ini juga sangat penting untuk menjaga asupan air yang tinggi dalam tingkat sekitar 0.6 ons setiap pon berat badan.

2) Melakukan latihan cardio yang tepat.

Melepaskan metode konvensional moderat intensitas cardio di 30-45 menit durasi. Jika Anda ingin memaksimalkan pembakaran kemampuan lemak tubuh Anda dan juga mengurangi hilangnya otot yang pasti menyertai pembakaran siklus lemak, berfokus pada pendek latihan cardio yang dilakukan di tingkat yang lebih tinggi intensitas. Jenis latihan akan menembak proses metabolisme Anda istirahat melalui atap dan akan memungkinkan Anda untuk membakar lemak dalam jumlah maksimum bahkan ketika Anda beristirahat. Saya sarankan tinggi 3-5 intensitas cardio sesi setiap minggu, jarak minimal delapan jam keluar dari latihan berat.

Itu adalah semua yang ada untuk itu, orang-orang. Mengambil gagasan tentang “ringan & reps lebih tinggi” dan melemparkan keluar jendela, jalan dan di sudut. Mengikuti metode sesat ini hanya akan menyebabkan Anda kehilangan otot massa & kekuatan, dan tidak dapat membantu Anda membakar lemak atau menentukan bentuk Anda.

Yang harus Anda lakukan untuk membentuk otot-otot rock-solid untuk waktu musim panas ini:

1) Kereta dengan beban berat & rendah pengulangan untuk membangun otot yang optimal massa.

2) Memodifikasi diet Anda & menerapkan latihan cardio untuk menghilangkan lemak tubuh dan membuat tampak sulit dan lebih didefinisikan otot.

Akhir cerita.

Aku akan melihat Anda di pantai!