3 Strategi Sederhana Untuk Meningkatkan Lompatan Vertikal

Banyak atlet perjuangan selama bertahun-tahun untuk meningkatkan lompatan vertikal mereka itu adalah seperti keterampilan penting bahwa Anda tidak bisa mengabaikan itu, terutama jika Anda bermain olahraga seperti sepak bola, bola basket atau voli. Kebenaran tetap bahwa atlet dapat meningkatkan kemampuan mereka melompat meningkat kecakapan mereka atletik. Beberapa latihan membantu di daerah ini, namun pola pikir yang benar juga penting. Jika Anda membiarkan dirimu menjadi frustrasi atau kecewa dengan hasil, ini dapat memperlambat kemajuan Anda. Tips berikut akan bermanfaat bagi siapa pun yang ditentukan untuk meningkatkan mereka lompatan vertikal sehingga dapat Anda unggul dalam permainan yang Anda cintai.

Ketika mencari untuk meningkatkan Anda lompatan vertikal, logis ingin fokus pada kaki dan jari-jari kaki. Untuk gerakan cepat dan peledak Anda memerlukan kekuatan dan fleksibilitas di daerah ini. Lutut membungkuk, menimbulkan kaki, dan melompat tali adalah semua latihan sederhana yang dapat membuat perbaikan cepat dalam kemampuan Anda melompat. Otot-otot yang berbeda mendapatkan latihan dan tubuh Anda tidak terbiasa dengan rutinitas yang sama, pastikan untuk bervariasi rutin Anda. Anda harus bergerak dalam berbagai cara yang tak terduga ketika Anda bermain olahraga. Pemanasan dengan benar oleh peregangan dan melakukan cahaya joging selalu penting sebelum untuk latihan berat.

Ketika mencoba untuk meningkatkan lompatan vertikal mereka, banyak atlet membuat kesalahan selama pelatihan. Di sisi lain Anda tidak ingin di bawah kereta, tapi terlalu banyak dapat mengakibatkan cedera atau burnout untuk diri sendiri. Anda harus beristirahat dua atau tiga hari per minggu. Tubuh Anda diberikan kesempatan untuk memulihkan diri dari latihan dan membangun otot. Jika Anda terus-menerus melatih, dengan tidak ada waktu, itu adalah hanya soal waktu sebelum Anda akan menderita cedera, dan ini akan memaksa Anda untuk mengambil istirahat panjang. Anda akan melihat hasil yang lebih baik oleh beristirahat, kemudian oleh cemas untuk hasil dan pelatihan.

Tip besar lain adalah dengan menggunakan visualisasi atau self-hypnosis teknik untuk meningkatkan kemampuan Anda melompat. Untuk beberapa orang, ini mungkin tampak seperti buang-buang waktu, tapi banyak studi menunjukkan bahwa atlet dapat meningkatkan kinerja mereka oleh membayangkan hasil positif. Jika Anda ingin, Anda dapat mendapatkan hipnosis diri program-program audio atau video atau bahkan pergi ke hipnotis, tetapi Anda juga dapat melakukan teknik visualizing sederhana sendiri. Terlepas dari itu, tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu setiap hari yang membayangkan diri Anda di bagian atas formulir Anda. Gambar ini jelas mungkin dan ini benar-benar akan membantu kinerja Anda ketika Anda bermain permainan yang sebenarnya.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan Anda lompatan vertikal. Percobaan dengan rutinitas pelatihan untuk mengetahui yang paling bermanfaat bagi Anda. Setiap sesi tidak membawa hasil yang terlihat begitu sabar dan atas waktu Anda akan mendapatkan lebih baik. Kecepatan dan kekuatan sama pentingnya lompatan vertikal, jadi pastikan bahwa latihan seimbang dalam semua tiga bidang. Pelatihan yang konsisten penting untuk melihat terus meningkat peningkatan lompatan vertikal Anda.