Tips Gym Aerobik – Apakah Disarankan Untuk Anak-Anak?

Sangat penting untuk mendidik anak-anak awal tentang maupun kesejahteraan dan kebugaran. Melibatkan mereka dalam latihan dan aerobik akan tidak hanya membantu mereka memahami kesehatan tapi selain itu membantu mereka langsung energi mereka ke dalam tindakan dan praktek-praktek yang mungkin produktif dan pada saat yang sama waktu, bermanfaat dalam jangka panjang.

Sesuai dengan penelitian, sekitar 25% dari anak-anak dan remaja tidak memiliki apapun “fisik aktivitas kuat.” Sekitar 14% anak-anak dan remaja melaporkan tidak ada aktivitas fisik seperti berjalan atau bersepeda, sehari-hari. Ini mungkin salah satu dari banyak alasan mengapa jumlah anak-anak telah dua kali lipat sejak awal 1970-an. Pada tahun 2000, 19% dari anak-anak, 6 sampai 11 tahun, dan 17%, 12-19 tahun, berpikir dari kelebihan berat badan.

Orang-orang yang terlibat dalam aktivitas fisik, skala kembali risiko mengembangkan masalah kesehatan seperti mereka grow older. Berolahraga mengurangi risiko obesitas, diabetes, hipertensi, stroke dan penyakit jantung. Namun membuat anak Anda mengikuti latihan 30 menit video ini tidak menyenangkan untuk anak Anda. Fasilitas kesehatan yang memiliki program latihan anak-anak, mereka akan mencakup bersepeda, berenang, berjalan, berjalan, bermain untuk memperkenalkan dampak rendah, rata-rata dan tinggi aerobik dan aktivitas fisik.

Memperkenalkan anak-anak dan remaja untuk aerobik akan membantu mereka tumbuh untuk menjadi lebih energik dan pada saat yang sama, mengubah pandangan mereka terhadap pendekatan untuk kehidupan mereka akan memiliki saat mereka tumbuh tua. Selain itu ada fasilitas kesehatan yang menyediakan program latihan yang cocok untuk anak-anak dan remaja, terutama didasarkan pada usia mereka, keterampilan dan tentu saja, mereka kesehatan dan kondisi pribadi.

Ada juga CD dan DVD yang mencampur latihan aerobik dengan tarian dan cara lain menyenangkan. Remaja dan anak-anak lebih tua mungkin mengambil kesenangan dalam menari hip-hop dan tarian modern. Beberapa juga akan hadir minat dalam melakukan tarian aerobik, kickboxing, yoga dan Pilates. Selain itu Anda dapat membantu anak Anda berpartisipasi dalam diselenggarakan sekolah olahraga dan kegiatan.

Ada petunjuk yang perlu disimpan di dalam pikiran ketika melibatkan anak Anda di latihan fisik sesuai dengan pusat pengendalian penyakit dan Pencegahan (1997) dan dewan pendidikan jasmani bagi anak-anak (1998). Anak-anak harus setidaknya aktif secara fisik dalam waktu 30 sampai 60 menit pada semua atau sebagian besar hari-hari Minggu. Rata-rata untuk latihan kuat hari seharusnya terakhir selama sekitar 10-15 menit. Menikmati permainan dan aktivitas seperti bersepeda, berjalan, berlari, dll juga dapat dimasukkan dalam kegiatan anak.

Untuk mendorong aktivitas fisik, pastikan untuk menerapkan aturan yang akan menghasilkan gaya hidup sehat. Ini akan datang dengan pengaturan waktu untuk menonton televisi dan permainan komputer. Selain itu, guantee bahwa anak Anda dapat makan makanan tidak di depan tv atau komputer. Ini mungkin mempromosikan atau memberikan waktu untuk orang tua untuk berbicara dengan anak-anak selama makan.

Strategi yang paling mudah untuk mengajar dan mendorong anak-anak untuk latihan adalah untuk menetapkan contoh. Obesitas dan kelebihan berat badan masalah tidak akan hanya anak-anak juga menjadi masalah, mengkhawatirkan, banyak orang dewasa juga menderita baik adalah masalah. Keluarga berolahraga bersama-sama membantu keluarga membangun lebih kuat dan lebih dekat hubungan. Aerobik akan tidak hanya akan menguntungkan anak Anda, tetapi seluruh keluarga juga.