6 Cara Mengatasi Tekanan di Tempat Kerja

Ini mungkin salah satu masalah yang Anda mungkin tidak perlu survei untuk konfirmasi. Hampir semua orang merasa stres di kantor. Menekankan kerja tidak jauh berbeda dari tekanan dalam negeri. Anda merasa stres ketika ada harapan yang tinggi, perubahan dalam tanggung jawab, kemungkinan kehilangan pekerjaan atau bahkan ketika Anda berdiri di ambang promosi. Singkatnya, bahkan kejadian sehari-hari kecil dapat menambah stres Anda di tempat kerja.

Menekankan menyebabkan kehilangan kesabaran Anda, peningkatan tekanan darah, mempercepat pernafasan dan pada akhirnya mempengaruhi efisiensi kerja Anda. Psikolog telah menyatakan dalam beberapa tahun terakhir yang menekankan kerja adalah hasil dari ketidakberdayaan yang dipelajari ketika seseorang memahami bahwa tindakannya sudah tidak berguna dan kehilangan harapan. Hal ini juga benar bahwa orang-orang tersebut secara emosional tergantung pada orang lain dalam hal moral.

Mengalahkan Menekankan Tempat Kerja

Hal ini sangat umum untuk merasa tertekan ketika ada beban kerja yang berat. Pada bagian ini, mari kita lihat cara yang tersedia untuk mengalahkan stres di kantor.

Mengurangi Beban Kerja: Dalam dunia yang serba cepat, bekerja melampaui keterbatasan seseorang memiliki lebih atau kurang menjadi agama. Beberapa orang melakukan ini karena mereka mencintai pekerjaan mereka, dan beberapa melakukan hal ini paksaan. Sementara selalu ada kesempatan untuk meningkatkan produksi Anda untuk upaya yang sama yang Anda masukkan ke dalam, Anda perlu memahami keterbatasan Anda. Setiap orang membutuhkan relaksasi untuk memulihkan dan mendapatkan baterai mereka diisi ulang. Mengurangi beban kerja Anda bukan tentang menghindari pekerjaan tetapi mendelegasikan atau spasi itu merata dari waktu ke waktu.

Istirahat Monoton ini: Rutinitas yang tidak menantang Anda yakin dapat membuat Anda stres, terutama ketika Anda perlu menyelesaikan sesuatu. Akuntan adalah contoh sempurna dari ini. Pikiran yang lelah cenderung memberikan di beberapa titik. Beri diri Anda sejenak dari pekerjaan, pergi pada perjalanan singkat bersama keluarga atau teman-teman. Liburan dapat menyegarkan pikiran dan mempersiapkan Anda untuk minggu-minggu dan bulan ke depan.

Hindari Konfrontasi: Konfrontasi di tempat kerja adalah hasil dari frustrasi. Hal ini berbahaya untuk melakukan konfrontasi, tidak peduli apakah orang yang berlawanan bawahan Anda atau atasan Anda. Alih-alih mengurangi stres, mungkin menambahkannya, terutama jika Anda menyadari itu adalah akibat dari kesalahan Anda. Menghindari konfrontasi, ketika Anda harus, mengevaluasi situasi dengan hati-hati dan jika Anda masih ingin pergi ke depan, lakukanlah secara pribadi.

Kenali Stres Awal: Mengenali stres sebelum terlambat dapat membantu Anda menghindari perasaan terbakar habis. Jika Anda melihat bahwa Anda sedang diabaikan untuk kenaikan gaji atau promosi atau diambil off tugas bergengsi, cobalah untuk melihat sisi positif dari hal. Tujuannya tidak mungkin untuk mengabaikan Anda. Diskusikan masalah ini dengan atasan Anda, dengan sopan dan tenang. Paling tidak, Anda akan memiliki menjernihkan pikiran Anda.

Buat Suasana Ramah: Sebuah komentar cahaya-hati atau lelucon pada saat yang tepat segera dapat mengurangi ketegangan di udara. Selain itu, rekan kerja Anda akan melihat Anda terbaik dan pasti akan meringankan juga. Sulit untuk menjadi marah ketika kau tertawa.

Latihan: Ini benar-benar memiliki efek magis pada pikiran dan suasana hati. Melepaskan stres dengan cara olahraga membantu Anda berpikir lebih jernih dan mengurangi ketegangan. Orang-orang yang sangat Anda tidak suka sebelumnya mungkin tampak berbeda.
Mengalahkan stres tidak sulit jika Anda bekerja ke arah itu dengan tekun. Menyadari bahwa hanya stres menghambat karir Anda akan membantu Anda untuk menyalurkan energi Anda ke arah yang benar.