5 Prinsip Dasar Percetakan Brosur

Dalam setiap kampanye pemasaran, baik itu pencetakan brosur atau selebaran cetak, kunci untuk strategi yang sukses adalah kembali ke dasar. Jadi bagaimana Anda mencetak brosur menggunakan prinsip-prinsip dasar desain? Berikut adalah beberapa cara untuk membuat brosur profesional:

Apa yang sudah di luar sana? Jadi apa yang telah didistribusikan di pasar? Brosur apa yang telah dilihat dan dibaca oleh klien target Anda? Cobalah untuk mengumpulkan dan studi mereka yang sudah ditemukan di pasar. Lihatlah desain dan mencari tahu mengapa beberapa lebih menarik daripada yang lain. Dengan mengetahui apa yang berhasil dan melihat desain yang mendapat perhatian besar, Anda akan dapat memberikan bisnis Anda dengan brosur Anda sendiri yang dapat menarik klien target Anda. Dari sana, Anda dapat membuat desain sendiri yang akan bekerja untuk mewakili jenis bisnis Anda.

Pertimbangkan audiens target Anda. Selalu menentukan siapa klien target Anda karena mereka akan mempengaruhi jenis nada atau suara Anda akan memiliki dalam pencetakan brosur Anda. Siapa yang akan Anda ingin menjangkau dengan informasi Anda dan menawarkan? Bagaimana Anda ingin audiens target Anda untuk melihat atau membaca brosur Anda? Apa jenis suara terbaik akan mengungkapkan penawaran Anda? Apa jenis nada dapat membuat pesan Anda lebih jelas? Cara terbaik adalah untuk menjaga font Anda hingga dua atau tiga jenis sehingga Anda menghindari mengalihkan perhatian klien sasaran Anda dari apa yang benar-benar penting pesan Anda. Sebaliknya, coba variasikan ukuran font Anda sesuai dengan urutan pentingnya elemen dalam alat pemasaran Anda. Selalu ingat untuk menghindari apa pun yang akan kekacauan brosur Anda yang tentunya dapat menyebabkan klien menjadi bingung target Anda saat membaca pesan Anda.

Kurang selalu lebih. Ini telah dan akan selalu menjadi prinsip yang bekerja setiap waktu. Jangan menaruh terlalu banyak atau terlalu banyak ke brosur Anda. Pastikan untuk diingat apa yang ingin Anda capai dengan alat pemasaran Anda. Pindahkan data Anda di sekitar sampai Anda menemukan kombinasi yang tepat dan cocok untuk menyampaikan pesan Anda. Dengan demikian, Anda akan dapat membatasi informasi Anda untuk apa yang benar-benar penting. Seperti apa yang pemasar pakar mengatakan, semakin jelas Anda berada di urutan kepentingan antara rincian Anda, semakin efektif akan kepada klien target Anda.

KISS. Tetap manis dan sederhana. Sekali lagi, menyimpan pesan Anda sebagai pusat brosur Anda dan pastikan untuk de-kekacauan alat pemasaran Anda sehingga klien target Anda akan melihat pesan Anda di depan dan pusat. Dengan hanya memasukkan unsur-unsur yang diperlukan untuk menyampaikan pesan Anda, Anda membuat lebih mudah untuk klien target Anda untuk memahami penawaran Anda segera. Selalu bertanya pada diri sendiri tentang pentingnya setiap elemen sebelum Anda menempatkan mereka dalam pencetakan brosur Anda.

Pilih saham kertas terbaik. Alat pemasaran Anda pasti akan diuji oleh cuaca dan iklim saat Anda akhirnya membagikannya kepada klien target Anda. Jadi selain desain dan daya tarik bahwa pilihan Anda saham kertas dapat memberikan kepada penampilan keseluruhan dari brosur Anda, juga mempertimbangkan apa yang akan membantu alat pemasaran Anda untuk bertahan lebih lama. Tanyakan perusahaan percetakan Anda di atas kertas terbaik untuk digunakan sehingga Anda tidak hanya akan menghemat biaya Anda, tetapi yang lebih penting, pada lingkungan.

Masih ada banyak cara Anda dapat secara efektif mencetak brosur dengan menggunakan prinsip-prinsip dasar. Cobalah teknik ini desain dan mendapatkan brosur terbaik yang pernah Anda dapat memiliki untuk pasar bisnis Anda.