5 Teknik Menutup Penjualan Dengan NLP

NLP banyak teknik penjualan Anda belajar dan menguasai lebih sukses Anda akan menjadi. Anda akan mampu untuk menutup lebih banyak penjualan berhasil dan meningkatkan keuntungan perusahaan Anda. Secara umum, setelah Anda mendapatkan dasar-dasar NLP, pembelajaran menjadi lebih mudah. Itulah mengapa Anda akan dapat menggunakan NLP teknik baru Anda belajar lebih mudah dan efektif. Sekarang saya akan menunjukkan tiga yang benar-benar efektif.

Mengapa Penjualan Diagnostik Jadi Efektif Jika Anda mempertimbangkan bagaimana proses penjualan karya-karya yang hanya akan membawa Anda satu detik untuk menyadari bahwa penjualan diagnostik hanya tentang menyediakan solusi untuk masalah klien Anda, apa pun bahwa angin sampai menjadi masalah. Apakah solusi yang adalah pasangan yang ideal sepatu untuk kaki mereka yang sakit, atau kampanye iklan multi-juta dolar untuk penjualan mereka yang sakit, peran Anda dalam proses diagnostik untuk menentukan dan merekomendasikan solusi yang efektif.

Katakanlah bahwa Anda menjual peralatan dapur. Anda dapat mengatakan kepada pelanggan prospek Anda, “Saya berbicara kepada Anda sebagai orang yang mencintai memasak makanan lezat dengan mudah dan cepat.” Tidak jelas apakah Anda mengacu pada diri sendiri atau untuk prospek. Namun, Anda berhasil membuat sambungan antara Anda berdua dan membangun kepercayaan. Lebih penting lagi, Anda membuat benar-benar menyanjung halus yang benar-benar menyenangkan untuk telinga. Secara umum, pola, “Saya berbicara kepada Anda sebagai” bekerja sempurna untuk menjual produk ke setiap orang. Kadang-kadang ide yang baik untuk menyoroti posisi otoritas. Jika Anda berada di B2B penjualan, Anda bisa mengatakan kepada calon pelanggan, “Saya berbicara kepada Anda sebagai seorang ahli manajemen proyek.”

Gunakan dekat emosional tradisional dengan mengajukan pertanyaan. Ini adalah salah satu teknik penutupan NLP yang menggunakan dekat tradisional ditambah twist lebih efektif. Yang harus Anda lakukan adalah menanyakan prospek bagaimana perasaannya tentang produk. Pada dasarnya, bukannya mondar-mandir dan terkemuka dengan kalimat deskripsi, Anda perlu menggunakan pertanyaan dengan presuposisi. Hal ini mungkin terdengar rumit, jika Anda tidak akrab dengan istilah NLP, tetapi sebenarnya cukup sederhana. Mari saya tunjukkan. Anda hanya harus bertanya prospek Anda, “Bagaimana bahagia Anda tentang menggunakan produk ini?” Anda mengandaikan bahwa orang tersebut senang dan ia akan memberikan jawaban yang tepat. Kemudian Anda hanya perlu memberitahu prospek, “Bayangkan berapa banyak bahagia Anda akan menggunakan produk ini setiap hari, setelah membelinya.” Ini salah satu teknik penutupan NLP akan bekerja seperti sihir karena memiliki segala sesuatu di dalamnya – anggapan, elisitasi emosi dan frase kuantitatif (menggunakan produk ini setiap hari), yang menyoroti manfaat lebih lanjut.

Gunakan dekat cerdas dengan mendapatkan kesepakatan. Ini adalah versi lain dari dekat cerdas populer. Keindahan ini salah satu teknik penutupan NLP adalah bahwa calon pelanggan akan punya pilihan, namun untuk mengatakan ya. Mari saya tunjukkan bagaimana cara kerjanya. Yang harus Anda katakan adalah, “Sebagai orang yang cerdas / sukses / cerdas, Anda akan setuju dengan saya bahwa dengan membeli produk ini Anda akan memecahkan masalah Anda dan mendapatkan manfaat yang Anda inginkan.” Kuncinya di sini adalah bahwa calon pelanggan akan secara otomatis setuju dengan bagian pertama dari kalimat (bahwa ia adalah orang yang cerdas dan / atau sukses), jadi dia akan punya pilihan, tetapi setuju dengan bagian kedua dari kalimat juga.

Perbandingan dengan Alternatif Mengatasi Keberatan Miskin Ini salah satu teknik penjualan NLP adalah sedikit lebih kompleks daripada kedengarannya. Namun, efeknya luar biasa. Ini akan bekerja seperti sihir untuk melawan keberatan. Apa yang harus Anda lakukan adalah membandingkan situasi dengan yang serupa untuk menyoroti alternatif miskin. Anda harus membuat perbandingan yang jelas sehingga calon pelanggan bisa setuju dengan Anda. Selain itu, perbandingan harus memiliki relevansi dengan situasi dan produk yang Anda jual.

Mari kita mengatakan bahwa prospek mengeluh tentang harga komputer Anda mencoba untuk menjual dia. Anda dapat dengan mudah bertanya, “Apakah Anda menggunakan mesin tik untuk mempersiapkan dokumen bisnis Anda Lalu mengapa menggunakan komputer usang lebih murah untuk melakukan akuntansi Anda / manajemen?” Contoh ini mengilustrasikan ide di balik ini salah satu teknik penjualan NLP cukup baik. Anda membuat perbandingan bahwa calon pelanggan tidak akan pernah setuju dengan. Kemudian, Anda menempatkan alternatif untuk produk Anda pada skala yang sama.

Hadir rekomendasi Anda dengan keyakinan dan menjelaskan kepada klien Anda bagaimana memenuhi kebutuhan mereka. Beberapa Informasi Penting Lainnya Anda akan melihat harga yang tidak pernah menjadi topik pembicaraan selama proses ini. Alasan untuk itu adalah sederhana: solusi yang tepat adalah solusi yang tepat, terlepas dari harga. Jika Anda merekomendasikan solusi yang tepat kepada klien Anda, dan klien Anda mengetahui dan memahami bahwa Anda melakukannya, harga tidak akan seperti banyak perhatian. Jika harga tidak menjadi keberatan Anda kemudian bisa bergerak dari sana dan merespons sesuai.