Strategi Nyata untuk Mengubah Budaya Perusahaan Anda

Hal ini sering sulit untuk mengubah kebiasaan dari sebuah perusahaan atau kekhawatiran lainnya, terutama ketika itu terdiri dari banyak anggota yang mungkin tidak semua di lokasi yang sama. Salah satu cara untuk menemukan apa mungkin bekerja adalah untuk meninjau prestasi dari mereka yang telah mengalami perubahan yang berhasil. Satu cerita tersebut adalah bahwa Kesehatan Advent Midwest.

Advent diperlukan untuk memulai dengan sederhana, langkah konkret bahwa semua 5.000 karyawan, tersebar di beberapa fasilitas termasuk lokasi rumah sakit, rawat jalan dan dukungan, bisa berbicara tentang dan mencapai.

Tujuan utama adalah untuk memperbaiki pasien dan keluarga pasien opini menyangkut kualitas pelayanan yang mereka terima. Organisasi selalu didedikasikan untuk menyediakan perawatan medis yang hebat, tetapi sering terjadi bahwa fokus staf pada tugas di tangan disebabkan kesan mereka terburu-buru dan non-komunikatif yang mereka temui di siang hari. Sementara ini tidak benar, pasien sering menyatakan keprihatinan atas kualitas perawatan kesehatan yang mereka terima sebagai hasilnya.

Untuk mendapatkan kepercayaan dari pasien dan anggota keluarga mereka, Advent menyadari itu diperlukan untuk menjadi tempat yang ramah, yang menunjukkan komunikasi hormat kepada semua pasien, anggota keluarga, dan staf. Dan, sementara beberapa organisasi mungkin telah berusaha untuk mengubah budaya dengan mandat jelas, seperti ” ramah,” menyadari Advent yang dibutuhkan untuk memecah konsep ke dalam tindakan nyata yang sederhana.

Dengan bantuan konsultan dari Grup Studer, pemimpin Advent menerapkan 10 / 5 Peraturan. Mereka melatih staf untuk membuat kontak mata ketika mendekati seseorang (pasien, rekan kerja dan vendor) di lorong dalam waktu sepuluh meter dan untuk mengatakan ” halo” di kaki lima.

Tiba-tiba setiap orang memiliki norma bersama dan nama sederhana untuk itu. Karyawan dapat dengan mudah melihat apakah atau tidak rekan-rekan mereka mengamati aturan dan mereka berpelukan jawab. Sementara beberapa karyawan mengakui bahwa hal itu dapat mengganggu untuk ” disebut di atasnya” ketika mereka lupa untuk mengatakan halo, aturan telah membantu menciptakan lingkungan yang ramah.

Budaya Advent telah berubah secara signifikan sejak pelaksanaan Peraturan 10 / 5. Setelah sekitar satu bulan, pasien dan karyawan sama mulai memberikan umpan balik positif tentang bagaimana hal-hal yang tampak berbeda dan tempat yang lebih baik untuk menjadi.

Pelajaran

Contoh dari aturan 10 / 5 menggambarkan sejumlah poin penting tentang perubahan dan pengaruh.

1. Langkah konkret untuk mencapai perubahan bekerja terbaik.

Para penulis dari Influencer, buku menemukan bahwa dalam upaya perubahan yang berhasil, pemimpin mengidentifikasi perilaku penting. Perilaku penting adalah tindakan penting yang yang mengarah ke perubahan lainnya. Dalam contoh ini, perilaku penting adalah mencari dan mengakui satu sama lain. Sementara tindakan ini tidak mengubah budaya, hal itu menciptakan riam perubahan lain.

2. ” Sticky” pesan yang efektif.

Penulis Chip dan Dan Heath menyarankan dalam buku mereka Dibuat Stick bahwa suatu gagasan harus ” lengket” agar orang-orang untuk menangkap pesan dan kemudian menyebarkan berita. Advent menemukan pesan lengket di 10 / 5 pemerintahan mereka – itu beton, kreatif, dan mudah diingat.

3. Buatlah prioritas bagi semua anggota organisasi untuk berbagi akuntabilitas.

Terakhir, akuntabilitas adalah elemen kunci dalam keberhasilan inisiatif ini. Seperti yang kita diskusikan, karyawan di seluruh sistem didorong untuk saling mengingatkan aturan 10 / 5. Semua orang di jaringan menjadi saling bertanggung jawab untuk perilaku mereka sendiri dan untuk memperkuat aturan.

Budaya organisasi sulit untuk menentukan karena sangat abstrak. Namun, pelajaran dari Advent adalah bahwa, daripada mencoba untuk memaksa budaya tertentu pada suatu organisasi, lebih baik untuk fokus pada perubahan perilaku kunci tertentu, yang bila berubah, akhirnya akan menyebabkan perubahan sukses dalam budaya secara keseluruhan.