12 Taktik Bisnis Terbaru

Setiap pemilik usaha kecil dan pengusaha, setiap perusahaan jasa dan praktisi solo yang harus dimulai setiap hari dengan pengakuan ini: ” Saya perlu lead bisnis baru.” Seseorang dalam organisasi Anda harus mencurahkan bagian dari setiap hari untuk menemukan dan memelihara lead untuk perusahaan Anda atau perusahaan. Lead bisnis baru adalah darah kehidupan perusahaan Anda.

Semua orang tahu itu adalah lebih mudah dan lebih mahal untuk menjual kepada seseorang yang telah melakukan pembelian dari Anda. Yang benar adalah, bagaimanapun, bahwa seorang pelanggan hanya dapat membeli begitu banyak dari Anda. Setiap produk atau layanan tidak akan cocok untuk setiap pelanggan. Jika bisnis Anda untuk tumbuh dan memberikan masa depan yang sukses, Anda harus membawa lead bisnis baru.

Proses Anda untuk menemukan lead bisnis baru mungkin sangat otomatis atau mungkin sebagian besar pengguna. Masa depan tidak memerlukan otomatisasi. Membangun masa depan untuk bisnis Anda dengan memastikan aliran pelanggan baru, membutuhkan perhatian setiap hari untuk pemasaran, generasi memimpin, memimpin pengasuhan, konversi memimpin, penjualan dan kepuasan pelanggan memastikan.

Menarik Bisnis Baru Anda Butuh Memimpin

Anda dapat menarik bisnis baru mengarah ke orbit Anda menggunakan sejumlah metode. Beberapa metode yang paling efektif adalah:

- Sebuah perusahaan yang berfokus pada pelanggan

- Sebuah strategi pemasaran internet hati-hati direncanakan

- Sebuah situs web yang aktif dan konsisten mengkonversi pengunjung untuk lead

- Sebuah blog aktif yang berbicara kepada pelanggan dan (idealnya) membuat mereka berbicara kembali

- Media Sosial strategi

- Sebuah program memimpin pengasuhan yang dirancang dengan baik

- Otomatis sistem dan proses untuk manajemen memimpin

- Perhatian untuk umpan balik pelanggan untuk memahami kebutuhan dan keinginan

- Produk baru dan pengembangan pelayanan responsif terhadap umpan balik pelanggan

- Layanan pelanggan Flawless

- Sebuah diuji proses penjualan

- Sebuah halus-tuned memproses permintaan rujukan

Konversi Membuat Pelanggan Dari Memimpin

Konversi adalah istilah ideal untuk membuat mengarah ke pelanggan. Untuk mengkonversi berarti ” berbalik.” Ini berarti mengubah pendapat pelanggan untuk keinginan atau kebutuhan untuk produk atau jasa Anda. Membuat lead bisnis baru ke pelanggan biasanya terjadi dalam tiga langkah:

1. Memahami secara rinci kebutuhan atau keinginan setiap pelanggan yang dapat Anda temui.

2. Menunjukkan bahwa produk atau jasa Anda dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, mengurangi rasa sakit atau memuaskan keinginan.

3. Bicara tentang manfaat produk Anda. Berikan memimpin setiap informasi yang tepat untuk membeli dari Anda.

Ketika Anda dapat memindahkan mengarah melalui tiga langkah, Anda dapat membuat mereka pelanggan. Anda harus waktu pengiriman informasi untuk mencocokkan kesiapan pelanggan untuk mendengarnya. Tugas Anda adalah untuk memberikan informasi pelanggan kebutuhan untuk bertindak di atasnya.

Menggunakan metode di atas untuk menarik lead bisnis baru dan kemudian menggunakan proses ini tiga langkah untuk mengkonversi mengarah ke pelanggan, perusahaan Anda akan mampu membangun aliran calon pelanggan.